Kamis, 22 Desember 2011

Mother's Day (◦˘▽˘◦)εˇ )♥


Hei mom Happy Mother's day yeah :)...
aku sayang banget sama momy.... orang yang paling berpengaruh dalam hidup ku itu momy..... setelah itu babe hehehe.....
mom... aku minta maaf selama ini belum bisa ngebahagiain momy....
aku belum bisa jadi yang momy mau....
aku belum bisa bikin momy bangga....
aku selalu ngecewain momy selama ini...
padahal momy selalu nurutin apa yang aku pengenin....
momy selalu nemenin aku kemana aja....
momy egak peduli secapek apapun demi aku momy mau nganter aku....
hujan pun momy egak peduli... momy tetep nganter aku....
sakit pun momy egak peduli.... momy tetep nganter aku walaupun aku ngotot egak mau dianter....



Mom makasih ya udah besarin aku.... ngedidik aku dari aku yang egak tau apa-apa jadi aku yang ngerti apapun....
Mom maaf ya kalo aku sering ngebantah omongan momy... aku egak bermaksud buat momy kecewa....
yang aku pengen cuma ngebahagiain momy....
yang aku mau.. aku egak mau momy sedih...
Aku sebel kalo liat momy sedih.. dan penyebabnya itu aku
Aku pengen selalu buat momy seneng...
Mungkin saat ini aku belum nunjukin apa-apa buat momy
Mungkin aku belum ngebahagiain momy untuk saat ini
Tapi mom aku janji :) aku bakalan bikin momy bahagia
Aku janji mulai sekarang aku egak bakal ngeyel...
Aku sayang banget sama momy....
Momy udah berkorban nyawa buat ngelahirin aku didunia ini
Momy udah banting tulang sama babe buat ngebesarin aku sama adek...
Aku egak bakalan bisa membalas semua yang udah momy kasih buat aku sama adek
Tapi mom... aku janji bakalan nepatin janji aku cuma untuk momy sama babe (◦˘▽˘◦)εˇ).
Aku sayang banget sama momy love ya mom :*

Pengen nyanyiin lagu ini buat momy tapi egak bisa nyanyi jadi aku tulis di sini aja ya mom :"

Apa yang kuberikan untuk mama
Untuk mama tersayang
Tak kumiliki sesuatu berharga
Untuk mama tercinta

Hanya ini kunyanyikan
Senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama


Walau tak dapat selalu ku ungkapkan
Kata cintaku 'tuk mama
Namun dengarlah hatiku berkata
Sungguh kusayang padamu mama

Oh.................

Lagu cintaku untuk mama...

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates

Disney Minnie Mouse