Minggu, 18 Desember 2011

Apalah Namanya~

Sejak kamu dateng buat ngisi hari-hari ku..... semua nya berubah......
Egak tau kapan tepatnya aku mulai suka kamu....
Mungkin perasaan ku lebih dari itu.....
Kata-kata yang kamu bilang ke aku... walaupun hanya lewat chat itu.....
Semacam semangat buat aku....
Tapi aku takut....
Aku takut apa yang kamu ungkapkan itu cuma bohongan.....
Aku takut untuk jatuh lagi.......
Aku takut buat kehilangan, kalo misalnya kamu ninggalin aku....
Aku takut kalo kamu cuma mainin perasaanku.........
Yaaa.... mungkin aku terlalu banget negative thinking ke kamu......
Aku tau aku mungkin egak sebaik mereka,aku egak secantik mereka yang pernah singgah di hatimu....
Tapi... aku cuma pengen jadi.... yah mungkin yang terbaik diantara mereka walau dengan keterbatasanku....
Namun aku bakal berusaha buat itu semua....
Yang masih aku ragukan.......
Apa yang kamu ungkapin ke aku........
Apa itu semua bener?
Entahlah mungkinitu benar..... mungkin juga itu bohong......
Kenapa aku jadi ragu sekarang........
Tapi aku tetep suka kamu.....
Kamu yang bikin aku semangat sekarang........
Kamu yang bisa bikin aku senyum... ketawa... sedih... nangis...
Apa nama dari semua yang aku rasain sekarang?
Apa ini yang namanya bener-bener jatuh cinta?
Tapi kenapa beda dari yang aku rasain dulu-dulu...
Apa karena umurku yang 16?
Apa karena itu aku ngerasa beda buat ini?
Entah lah mungkin hanya alam bawah sadar ku lah yang mengerti........
Aku egak punya alasan buat suka kamu.....
Itu berarti aku juga egak punya alesan buat ninggalin kamu....
Tapi kalo kamu?
Entahlah...........................
Aku nulis ini di blog bukan bermaksud spamming disini....
Aku cuma bingung mau cerita ke siapa....
Karena cerita ini tak berawal dan tak berakhir....
Dan mungkin juga berharap kalo dia baca ini....hehehe...
Tapi itu kayaknya egak mungkin deh liat kesibukan dia....
Liat dia aja belum accept aku di akun twitternya yang baru....
Tapi yasudah lah.... tak ada salahnya berharap....
Walaupun egak berharapa banyak.... karena aku takut kalo aku berharap banyak aku ntar bakalan sakit......
Tapi yang jelas sekarang...... i try to believe you :)

Ada kutipan lagu yang cocok buat kamu.....
Ini dari lagunya Adera-Lebih Indah :)
"dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna"



je t'aime:*

 

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates

Disney Minnie Mouse