Senin, 25 Juni 2012

SubrontoLaras#2


Panggilannya bronto.  Nama panjang nya subrontolaras. umurnya 16 taun (beda 1 bulan sama ane) :p.
  Rasanya tuh....... baru kemarin aku ngucapin ulang tahun yg ke 16 ke dia tapi kok ya sekarang udah jadian aja gitu looo, secara gara-gara aku ngucapin hepi besday ke bronto itu bikin kita deket (kayaknya) wkwkkw. Terus..... rasanya juga baru kemarin aja (3 desember 2011) aku pertama kali jalan sama dia diem-dieman dan sekarang tiap kali jalan bercandaan terus....(unyu bangeet kan yaa).Rasanya juga baru kemarin jadian eehh ternyata tanggal 8 juli besok udah 6 bulan aja. Egak tau kenapa tiap waktu yang aku laluin sama dia itu seru,aneh,lucu, entah apalah itu campur aduk deh rasanya pokoknya *emang es campur* . Tapi tiap waktu yang aku laluin sama dia itu berasa cepet banget. Tapi...... begitu egak ketemu waktunya itu lamaaa banget rasanya...... Apa lagi kalo lagi liburan gini nih... Jadi berasa 1 minggu itu 1 bulan egak ketemu *oke ini hiperbola* . Tapi coba kalo sekolah pasti deh ya egak kerasa. Tau-tau aja nih ya besok sabtu bronto udah ada di parkiran sekolah ku, njemput aku terus ngajak jalan. Tapi kalo lagi liburan itu bener-bener nunggu banget deh ya rasanya... bzzzzzz-_________-

                       Egak tau kenapa juga nih yaa aku bisa sayang sama dia hehehe... habisnya bronto itu baik,lucu,egak aneh-aneh, mmmm cakeep,ganteng (kalo baca ini jangan kegeeran :p). Pokoknya dia itu mmmmmmm tipe aku bangeettt deh. Habisnya baik banget siihh.. gimana egak baik coba.. pacarnya kemah nih yaaa (re:aku) dianterin ke tempat kemahnya. Terus habis itu bronto ngebantuin aku ngangkat barang ku yang super duper banyak dan berat. Terus pokoknya baiikk bangeett deeh. Pas aku kemah itu kan ibu ku juga masih opname sebenernya egak tega sih ninggalin ibu kemah tapIya gimana lagi ini sudah situasional dan sangat amat kepepet bangeett.. dan tanmah (mama bronto),budhe tutik (budhenya bronto), dan subronto laras bener-bener nemenin ibu ku seharian di rumah sakit. Seneng banget berasa bercampur aduk deh ibu ada yang nemenin pas sakit gitu. Apalagi yang nemenin ibu itu orang-orang yang aku sayang. Berasa dunia ku itu bener-bener lengkap deh. Pokoknya love you so much deh sama bronto. Sayang banget deh sama dia. Dan jangan tanya kenapa aku bisa sayang sama dia karena aku bener-bener sayang sama dia dan sayang ku itu egak bisa di jelasin pakek kata-kata alesannya. Pokoknya intinya aku sayang banget sama dia dan egak pengen diduain,ditigain,diempatin,dilimain,apa lagi sampe ditinggalin. Entah kenapa pikiran ku tuh bener-bener takut banget kalo sampe dia ninggalin aku. Soalnya aku udah bener-bener sayang bangeet sama dia. Sayang nya egak ketulungan pokoknya. Kalo para bloger bosen baca postingan ku jangan di baca ya soalnya ya emang menurutku tiap postingan ku itu penting dan bermakna yang teramat sangat berarti buat aku#tsaah.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates

Disney Minnie Mouse