Selasa, 03 April 2012

yang nulis lagi geje

yaaakkk........ dari judulnya aja udah keliaatan jadii intinyaa yang nulis blog ini emang lagi geje hahhahaa.....
egak tau geje nya kenapa.... mmmmmm.....
mungkin gara-gara jatuh kali yaaa....
eiittssss.. tapi jatuhnya ini egak sakittt......
soalnyaaa....... jatuhnyaaa........................................
jatuh cintaaa.... awwwww....
dan yang bikin aku jatuh cinta itu namanya subronto laras....
yak lagi-lagi aku bahas dia di blog ku hehe
habisnyaaaa mau gimana lagiiiii..... tiap hari yang ada di pikiran ku mesti dia
dan tiap hari yang ada aku kangen dia terus pengen ketemu dehh.....
egak tau kenapa baru kali ini aku sering banget... emmmm tiap hari malahan ngerasain yang namanya kangen berat.......
tapi.... pacaranku sama dia sendiri mmmmmm bisa di bilang egak kayak biasanya....
kalo dalam pelajaran papah jhon atau lebih tepatnya sejarah *cielaaah papah jhon =))* pacaran kita itu unik
kenapa bisa di bilang unik..... hayooo siapa yang tauuuu.... yang tau tunjuk atap yaahhh *awas burket* opss hahahaa.......
kenapa ak bilangnya unik..... soalnya yaahh...kita pacarannya egak cuma berdua... tapi dua keluarga juga pacaran hihihih......
egak tau kenapa aku ngerasa ini tu seruuuu bangetttt.........
terus.... kadang kalo ke amplas lewat depan XO keinget waktu pertama ketemu sama dia tanggal 3 desember 2011 yang dia bener-bener songong,jutek, hmmmm apalah namanya itu....
teruuuss... oyaa masih keinget bronto pernah bilang ke aku "makannya jangan terlalu butuh.Nanti bisa sakit hati sendiri" sumpaah itu kalimat pas itu bener-bener bikin sakiiitttt bangeetttt,nyeseekkk bangeet pas itu rasanya hukss sediihh yahhh :" dan pas itu ak nebak pasti dia  punya cewekkk..... ehhh dan ternyata emang bener dehh dia masih punya cewek... hahhaa
kadang ak sebel sendiri kalo aku nebak... dan tebakan ku itu bener...ckckckc
dulu... sempet juga nilai kalo bronto itu playboy suka nya mainin perasaan cewek... dan lebih banyak negative thinkingnya deh *oopss soorry yang :p ini jujur loo kalo km nanti baca :p* 
kadang kalo keinget itu sekarang pengen ketawa sendiri deh..... tolol juga yah kalo dipikir-pikir aku waktu itu.....
kalo kata bronto pas itu pas ketemu jalan aja jauh-jauhan ehhh egak taunya sekarang kalo jalan bener-bener lengket kayak lem.....
kalo dulu jalan boro-boro deh tangannya di pegang.... kalo sekarang jalan kemana aja tangannya mesti di pegang....
awwwchhh....... kalo inget yang dulu itu mesti bikin mmmmmm ngakak wkwkwkwkw =)).
terus....... apalagi yaaa...........
oiyaaa.... kalo dulu saling diem-dieman.. soalnya aku itu pendiem *uhukuhuk*...
maksudnya pendiem adalah aku bakalan diem kalo sama orang yang belom deket.......
coba deh kalo udah deket mesti aku bakalan secerewet donald bebek...
kalo kata ibu sih dari kecil aku emang egak pernah bisa diem..
jadi kalo aku bilang ke orang aku itu pendiem yang ada mesti egak bakalan ada yang percaya..
yaaahh yang sabar aja yang bryn *pukpukbryna*
teruuuss...... kalo sekarang yang ada tiap hariii tiaapp jam tiaapp menitt tiaapp detiikk mesti ngomoongg teruus ehh ngobrol maksudnya hehe
aku selalu berharap kalo hubungan ku sama bronto bakalan kayak gini terus
aku berharap rasa sayang nya bronto ke aku tiap hari tambah
aku juga berharap kita langgeng teruss.... sampe kapan pun
aku juga berharap dia egak bakalan ninggalin aku
aku berharap juga dia bakalan selalu nemenin aku bakalan selalu ada di samping aku
aku juga bakalan selalu ada buat dia selalu nemenin dia
aku udah sayang banget sama bronto
egak tau kenapa aku bener-bener beda ngerasain semua ini
aku juga sayang sama keluarganya bronto..
aku sayang tanmah tanti, aku sayang ayah tono, aku sayang budhe tutik, aku sayang pakde tomy, aku sayang nenek-neneknya apalagi ibu salami miriiiipp bangeett sama eyang ku yang paling aku sayang eya u,u" aku kangeen eyaang jadinya :" ,oiyaa aku juga sayang sama hanif... kalo dilihat-liat hanif itu tingkahnya kayak aku waktu kecil egak bisa diem,gerak terus,rambutnya kayak indomie,sukanya ngerjain kakaknya,pokoknya kayak aku waktu kecil deh... jadi kadang kalo liat tingkahnya hanif itu aku pengen ketawa soalnya keinget aku dulu waktu kecil =))
intinya selain aku sayang sama bronto aku juga sayang sama keluarganya ({})
sekarang rasanya.... dunia ku itu lengkaappp banget ♥:*

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates

Disney Minnie Mouse