Sabtu, 28 Januari 2012

lanjuut.... part 2 (っ˘з(˘⌣˘ )

Nah gini nih kalo udah sekalinye buka blog buat posting berasa ketagihan buat posting terus deh yawww ┒(⌣˛⌣)┎. yasudaah laah kalo begetoo marilah kita buka dengan bacaan bismillah.... eh salah maksudnya maka mulailah saya akan melanjutkan cerita yang kemarin yang sempat terhenti dikarenakan oleh karena disuruh sama si YAYANGS bronto unyuh uyuh berhenti disuruh tidur.. hoaaaammm.... (´O`ƪ).Yakyuukk..... marii merapat dan simak ceritanyaa.... ini ceritaku apa ceritamu... *iklan dikit boleh ya :3*
nah.... sampe dimana kita kemarin.... mmmm... mari tanya pada peta dora *eh. udah ah basa basi nya semakin lama semakin panjang dan rupanya si pemilik blog sedang geje buat nulis ini *berasa wagu banget nulis ini kalimat*-_-" haphaphap.... chibichibi hakhak*gaya powerranger*.. naaaahhh........... kan terus maka aku nemenin momy kan aku anak baik gitu deh jadi yaah kemana-mana nemenin momy gitu deehh *nyanyi ala mbah surip*. nah di novotel ketemulah momy ku yang tomboynya alamaaakk tapi keibunyaa beuuuhhh dapat di pertanggung jawabkan *oops*.nah kata momy..... momy udah lamaaaa bangeet yaah katanya sekitar 20taunan gitu deh egak ketemu sama temennya yang bernama tante tanti itu yang banyak senyum dan super ramah. Lalu mereka berdua asik ngobrol gituu..... teruss sama tante tanti aku dikenalin gitu sama anaknya yang...... beeuuuhhhhhhh cuek,pendiem,senyum aje kagak boo' -__-". Lalu...... terjadilah kontak sosial antara momy dan tante tanti... yaitu..... mereka berdua asiiikk banget gitu deh ngobrol... hmmm... karena disitu aku notabennya hanya sebagai nemenin momy yaudadeh jadilah aku pendengar setia.... menjadi pendengar setia kisah-kisah momy sama tante tanti waktu sekolah dulu......*uhukuhuk* setelah selesai pulang lah kita kerumah masing-masing :O. Lalu..... beberapa hari kemudian.... mmmm berapa harinya ane lupa gitu deh..... ada yang sms.... dan ternyata itu si bronto... terus...........terussss....... udah ah lanjut beok lagi aja yaawww... dadah see you..........

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates

Disney Minnie Mouse